Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 10 November 2016

Wakapolres Kulonprogo Hadiri Upacara Hari Pahlawan Di Alun-Alun Wates


Jajaran Polres Kulonprogo mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan bersama Pemkab Kulonprogo di Alun- Alun Wates, Kamis (10/11/2016).Upacara Hari Pahlawan dipimpin langsung PJ Bupati Kulonprogo Budi Antono sekaligus sebagai Inspektur Upacara.

Dalam Amanat dan Pesan-pesan Perjuangan para pahlawan Nasional, PJ Bupati Kulonprogo Budi Antono menyampaikan, momentum Hari Pahlawan 10 November harus dicermati dan meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan seperti takwa kepada tuhan Yang Maha Esa, tidak mudah menyerah, jujur dan adil, percaya pada kemampuan sendiri.

Peringatan Hari Pahlawan dapat di jadikan sebagai cermin atau refleksi tentang pengorbanan dan keteguhan untuk menggapai harapan masa depan dengan terus bekerja dalam rangka mewujutkan masyarakat yang adil dan sejahtera.

Upacara tersebut dihadiri oleh Jajaran Forpimda Kab. Kulonprogo termasuk Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy Wijaya,S.I.K,Kapolsek Wates, Dandim Kab. Kulonprogo, Kepala SKPD Pemkab Kulonprogo.
Sementara untuk Peserta Upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP dan PNS lingkup Kab. Kulonprogo, Mahasiswa, dan Pelajar di Kabupaten Kulonprogo.

0 komentar:

Posting Komentar