Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 22 November 2016

Maling Sepeda Gentayangan Di Perpusda Kulonprogo


Nasib kurang beruntung menimpa Yanisa Cahya Puspita (12), warga Pedukuhan Gletak, Desa Kedungsari, Kecamatan Pengasih, Minggu (20/11/2016), harus rela kehilangan sepeda ontel yang diparkir di halaman Kantor Perpustakaan Kabupaten Kulon Progo. Dengan diantar orangtua korban, Margiyanto (48) melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Pengasih.

Menurut laporan korban, saat itu dengan memboncengkan temannya Rina Puspitasari, mengembalikan buku pinjaman di Kantor Perpustakaan Kabupaten Kulon Progo. Selang beberapa saat kemudian, saat korban hendak pulang, ternyata sepeda yang diparkir di halaman kantor sudah tidak ada.

”Sebenarnya saya hanya sebentar, mengembalikan buku dan meminjam yang baru, tapi pas keluar kantor, saya kaget sepeda yang saya taruh di halaman sudah tidak ada,” papar Yanisa.

Hal ini juga dibenarkan oleh orang tuakorban, Margiyanto. Saat mengetahui anaknya kehilangan sepeda onthel kemudian diajak melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. ”Saya diberitahu anak saya, terus saya ajak laporan ke kantor polisi,” ucap Margiyanto.

Dengan hilangnya sepeda onthel milik korban, diperkirakan kerugian yang dialami sekitar Rp.800 ribu. Kini tindak pencurian di komplek Kantor Pemkab Kulon Progo ini tengah ditangani intensif oleh petugas dari Polsek Pengasih.

0 komentar:

Posting Komentar