Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 12 November 2016

Kakek 80 Tahun Meninggal Terjatuh Dari Pohon Kelapa

Hasil gambar untuk jatuh dari pohon kelapa

Nasib naas dialami Sudi Wiyono (80 th), dusun Sedan, Sidorejo, Lendah, Kulon Progo. Korban yang hendak mengambil nira Sabtu (12/11/2016) terjatuh dari pohon kelapa dengan ketinggian 15 meter. Karena luka yang cukup parah mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian.

Awal mula Ririn (25 th) yang merupakan cucu korban melihat kakeknya sekira pukul 13.30 wib berangkat mengambil nira dengan cara memanjat pohon sesuai dengan rutinitas keseharian kakeknya.

Namun setelah pukul 15.30 wib Ririn merasa curiga karena kakeknya tak kunjung pulang karena biasanya mengambil nira hanya sebentar. Kecurigaan Ririn ternyata benar, cetelah di cari dilokasi pengambilan nira, Ririn menemukan kakeknya terlentang di bawah pohon kelapa dan tidak bergerak sedikitpun.

Usai pemeriksaan medis oleh petugas medis setempat, korban dinyatakan meninggal karena luka yang cukup parah ddiduga diakibatkan korban terjatuh dari pohon dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jasad korban diserahkan ke rumah duka untuk dikebumikan.

0 komentar:

Posting Komentar