Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 24 November 2016

Sertijab Waka Polres Dan Kasat Sabhara


Pergeseran penugasan merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlansung secara sistematis dan berlanjut pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi. Dengan pergeseran ini menjadikan bentuk pengembangan karir dan penyegaran dalam melaksanakan tugas di lingkungan tempat kerja yang baru dan menjadi lebih semangat dalam berkarya.

Pergantian dalam jabatan akan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kecermatan analisa agar tidak terlambat mengantisipasi dan dapat bertindak tepat dan benar sesuai dengan perkembangan lingkungan yang ada. Namun demikian satu hal yang tidak boleh berubah yaitu identitas dan jatidiri sebagai insan bhayangkara yang taat hukum senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

Identitas diri dan jati diri inilah yang merupakan sumber kekuatan moral pengabdian sebagai insan bhayangkara sebagai bagian dari komponen bangsa dalam upaya menegakkan hukum dan menjaga kamtibmas. Dengan dedikasi yang dilandasi kedisiplinan dan semangat dalam kedinasan meruapakn bagian dari tekad dan konsistensi dalam melaksanakan perubahan internal Polri serta dalam menciptakan masyarakat yang peduli dan patuh hukum dapat diselsaikan dengan sebaik baiknya. 


Demikian sambutan Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K. pada upacara sertijab Waka Polres Kulonprogo dari Kompol Andreas Diddy Wijaya, S.I.K kepada Kompol Heru Muslimin, S.I.K. dan Kasat Sabhara dari AKP Sudaryana kepada AKP Purwanto, S.Sos. pada hari Kamis, 24 Nopember 2016 di Aula Polres Kulonprogo. Hadir pada upacara sertijab tersebut seluruh pejabat Polres Kulonprogo, Kapolsek, anggota Polres Kulonprogo dan ibu ibu Bhayangkari. 

Kompol Andreas Deddy Wijaya, S.I.K Selanjutnya beralih tugas ke Dir Reskrim Polda DIY dan AKP Sudaryana bertugas di SPN Polda DIY. Kapolres berharap kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Kulonprogo dan dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kulonprogo. Demikian pula kepada pejabat lama yang akan menduduki jabatan barunya semoga mampu mengemban tugasnya di tempat yang baru.




Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar