Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 27 November 2016

Sempat Hilang, Dina Akhirnya Ditemukan

Siswi Cantik yang Hilang Berhasil Ditemukan Petugas

Siswi cantik asal SMK Maarif Temon, Jumat (25/11/2016) sekira pukul 16.30 WIB berhasil ditemukan oleh petugas Kepolisian SektorTemon. Siswi berinisial Dina (17), warga Padukuhan Mlangsen, Desa Palihan Kecamatan Temon, kini sudah kembali ke keluarganya, setelah berhasil ditemukan di sebuah tempat hiburan di Ngrandu, Triharjo, Kecamatan Wates.

Penemuan siswi yang hilang ini bermula atas kerja sama antara Unit Reskrim Polsek Temon dengan masyarakat saat mencurigai sebuah sepeda motor jenis matic bermerek Honda Beat dengan nomor polisi AB 5897 VL. Pengendara berinisial SL (18) diperiksa, ternyata merupakan teman dari siswi SMK Maarif yang lebih dari tiga hari tidak pulang ke rumah. Hal ini dibenarkan oleh Panit I Reskrim Mapolsek Temon, Aiptu Aris Cahyoni.

”Ini berkat kerja sama kita dengan warga, saat pengendara kita minta keterangan, dia menunjukkan keberadaan siswi tersebut,” ujar Aiptu Aris.

Tanpa membuang waktu, dengan dipimpin Kapolsek Temon, anggota Reskrim langsung menuju lokasi. Dan ternyata siswi yang selama ini pergi dari rumah berhasil ditemukan di wilayah tersebut, kemudian diamankan ke Mapolsek Temon untuk dikembalikan kepada keluarganya.

”Dari pihak orang tuanya sudah kita panggil ke kantor dan anak tersebut akan kita kembalikan ke keluarganya,” tutur Aiptu.


sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar