Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 16 November 2016

Polres Kulonprogo Adakan Binrohtal


Kulonprogo- Rabu ( 16/11/2016) Bertempat di Masjid Ainurrahman Mapolres Kulonprogo berlangsung kegiatan Binrohtal untuk personil Polres Kulonprogo dengan penceramah Ustad Mochtar dari Klegen Sendangsari. Dalam kesempatan ini mengambil tema tanda tanda hari kiamat.



Dalam ceramahnya Ustad Muchtar Hari kiamat merupakan salah satu hari akhir yang wajib kita imani. Kiamat merupakan hari berakhirnya kehidupan diseluruh alam semesta. Peristiwa hari kiamat didahului dengan peniupan terompet sangkakala oleh malaikat isrofil sebagai tanda akan musnahnya alam semesta ini. Hari kiamat adalah hari dimana langit akan terbelah, planet-planet dan huru-haranya telah berterbangan, bintang-bintang berjatuhan, gunung-gunung hancur, matahari digulung, binatang-binatang liar telah dikumpulkan, lautan-lautan meluap, ruh-ruh dipertemukan dengan badan, neraka jahim dinyalakan, surga telah didekatkan, dan bumi diratakan.

Humas Polres Kulonprogo


0 komentar:

Posting Komentar