Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali

    Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra mengatakan, pihaknya bersinergi dengan seluruh stakeholders seperti TNI, BSSN, BI...

Senin, 01 Agustus 2016

Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama, Polsek Girimulyo Laksanakan Patroli Dialogis

 


Minggu 31 Juli 2016, 4 anggota Polsek Girimulyo dipimpin Ka SPKT Aiptu R. Bambang Subagyo melaksankan patroli dialogis dan sambang ke Vihara Giriloka di pedukuhan Gunungkelir, Jatimulyo, Girimulyo.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Girimulyo disambut oleh Pandita Muda Vihara Giriloka Bapak Totok Tejamano.

Selain melaksanakan patroli anggota Polsek Girimulyo juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan hidup antar umat beragama.


Di wilayah pedukuhan Gunungkelir, Sokomoyo, Sonyo, Desa Jatimulyo, Girimulyo merupakan pedukuan yang penduduknya memeluk Agama yang berbeda yaitu Islam dan Budha sehingga kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin dengan baik selama ini harus dipelihara jangan sampai ada pengaruh dari luar yang memecah belah.

Patroli dan sambang yang dilakukan Polsek Girimulyo ke tempat tempat ibadah dan tokoh Agama merupakan salah satu upaya dalam memelihara persatuan dan kerukunan antar umat beragama.



Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar