Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Minggu, 31 Juli 2016

Petugas Temukan Anggota GPK Bawa Minuman


Ratusan anggota Polres Kulonprogo beserta polsek jajaran di kerahkan untuk turun mengamankan jalur sehubungan dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh salah satu partai besar yaitu PPP, Minggu(31/07).

Pengamanan di pusatkan di sekitaran Terminal Sentolo. Tujuan utama pengamanan tersebut untuk mencegah adanya anggota PPP yang membawa barang-barang yang membahayakan serta kelengkapan berkendara.


Dari sekitar 300 anggota PPP yang diperiksa oleh polisi, petugas mendapatkan ada 3 pelanggaran berkendara meliputi 2 penilangan karena tak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan serta 1 penilangan karena tak bisa menunjukan Surat Izin Mengemudi.

Selain pelanggaran berkendara, petugas juga berhasil mendapati seorang anggota PPP yang kedapatan membawa sebotol minuman keras yang kemudian langsung disita oleh anggota kepolisian dan sang pembawa langsung di interogasi di Mapolsek Sentolo.

0 komentar:

Posting Komentar