Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Minggu, 21 Agustus 2016

Pencuri Beraksi Saat Pemilik Rumah Nonton Karnaval


Rumah milik M. Zainuddin (65), warga Wonosidi Kidul, Kecamatan Wates baru saja disatroni oleh seorang pencuri, Minggu (21/08/2016) siang, sekitar pukul 11.00 WIB. Sang pencuri berhasil menggasak perhiasan milik korban ketika korban bersama keluarganya meninggalkan rumah untuk menonton karnaval budaya yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan Kulon Progo.

Kejadian bermula ketika korban bersama istrinya pergi untuk menonton karnaval dan pulang sekitar pukul 12.15 WIB. Namun korban merasa curiga melihat pintu belakang dalam kondisi terbuka padahal sebelumnya tertutup.


”Setelah dicek oleh korban, ternyata di dalam rumah barang-barang dalam kondisi berantakan, kemudian korban mengecek almari yang terletak di dalam kamar dan mendapati perhiasan serta uang tunai sudah raib,” terang Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, AKP Heru Meiyanto, Minggu (21/08/2016).

AKP Heru menambahkan bahwa sang pencuri berhasil membawa kabur perhiasan seberat 41 gram serta uang tunai sebesar Rp 2 juta. Kini korban telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk ditangani dan diselidiki.

”Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai Rp 37 juta,” tambah AKP Heru.



















sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar