Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Kamis, 11 Agustus 2016

16 Gram Emas Raib Saat Ditinggal Mengeringkan Padi


Nasib sial harus dialami oleh Sastro Wiyono (78), warga Sambiroto, Kecamatan Nanggulan. Sastro baru saja kehilangan belasan gram emas ketika dirinya sedang asik mengeringkan padi di lapangan yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya, Rabu (11/08/2016).

Kejadian bermula ketika Sastro mengeringkan padi dan didatangi oleh 2 orang tak dikenal dan kemudian salah satu dari kedua orang tersebut mengajak ngobrol korban.

”Kemudian pelaku lain berjalan kaki menuju rumah korban untuk melakukan aksinya, setelah selesai melakukan aksinya kedua orang pelaku langsung berpamitan pergi kepada korban,” tutur AKP Heru Meiyanto, Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Kamis (11/08/2016).

Selang 30 menit setelah korban selesai mengeringkan padi, korban langsung pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, korban mendapati rumah dalam kondisi acak-acakan.

”Setelah dicek oleh korban, 2 buah cincin emas dengan total berat 16 gram telah hilang dari dalam lemari. Kemudian korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” tambah AKP Heru.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai Rp 6,9 juta.


sumber: sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar