Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Kamis, 18 Agustus 2016

Di Duga Sopir Mengantuk,Avanza Tabrak Warung


Kecelakaan kembali terjadi di jalan nasional, tepatnya di Jalan Kolonel Sugiyono, Kecamatan Wates yang melibatkan sebualah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi T 1346 AM.

Mobil yang ditumpangi oleh ibu dan anak ini masuk ke dalam jurang sedalam sekitar 3 meter setelah sebelumnya naik ke atas trotoar dan menabrak sebuah warung.

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Kulon Progo, Ipda Basuki Rahmat menuturkan, sang sopir Avanza yaitu Yanuar Saptari Bowo (25), warga Purwakarta, Jawa Barat diduga mengantuk sehingga lepas kendali.

”Mobil melaju dari arah timur ke barat, sesampainya di lokasi kejadian karena pengendara mengantuk dan kemudian mobil lepas kendali sehingga mobil naik ke trotoar dan menabrak sebuah warung,” kata Ipda Basuki, Selasa siang.

Ipda Basuki menambahkan, meski mengalami kecelakaan seperti itu sang supir serta ibu sang supir yang bernama Nuryani(48) tak mengalami luka begitu berat.

”Kini kedua penumpang mobil sudah dilarikan ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan, sedangkan mobil masih dalam proses evakuasi menggunakan derek,” tambah Basuki.

Sementara itu, sang pemilik warung makan, Tri Subekti (31) mengatakan, ketika kejadidan suara begitu keras. ”Suaranya bahkan seperti ledakan gas, keras sekali,” katanya.

Akibat ditabrak oleh mobil tersebut juga mengakibatkan warung milik Tri Subekti sebagian hancur yang mengakibatkan kerugian mencapai jutaan rupiah.






















0 komentar:

Posting Komentar