Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Minggu, 21 Agustus 2016

Polres Kulonprogo Amankan Karnaval HUT Kemerdekaan RI Ke-71


Puluhan personel dari Polres Kulon Progo diturunkan dan disiagakan di sepanjang jalur yang akan dilewati para peserta pawai h
ari ini, Sabtu (20/08/2016) dan karnaval, Minggu (21/08). Meskipun tidak melewati jalur nasional, pengamanan tetap dilakukan mengingat banyak jalur persimpangan yang akan dilalui.

Ketika dihubungi, Kapolres Kulon Progo, AKBP Nanang Djunaedi menyampaikan bahwa pihaknya memerintahkan 53 anggota untuk bersiaga. ”Namun itu juga di-backup oleh pleton siaga sebanyak 45 personil,” kata Nanang, Sabtu sore.

Selain melakukan pengamanan, untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan, Polres Kulon Progo juga melaksanakan pengalihan arus. Adapun pengalihan arus dilakukan dibeberapa tempat yaitu di sebelah perlintasan kereta api Driyan, Kecamatan Wates serta perlintasan kereta api Wates, Kecamatan Wates.
Nanang juga menghimbau kepada warga yang tidak ingin menyaksikan pawai ataupun karnaval agar tidak menggunakan kendaraan melewati rute karnaval maupun pawai.

”Kami menghimbau kepada warga agar tidak melewati rute karnaval maupun pawar agar tidak terjadi penumpukan kendaraan,” tutup Nanang.

0 komentar:

Posting Komentar