Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Rabu, 17 Agustus 2016

Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Di Polres Kulonprogo


Upacara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia dipimpin langsung oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.IK, di halaman Mapolres Kulonprogo, Rabu (17/8), berlangsung khidmat.

Upacara dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Kulonprogo, Perwira Polres dan Polsek jajaran, anggota Polres Kulonprogo dan Polsek jajaran serta PNS Polres Kulonprogo. 


Tujuh puluh satu tahun Indonesia merdeka merupakan rahmat yang tak ternilai harganya dari Allah Yang Maha Kuasa. 

“Hanya melalui kerja nyata, cita-cita mulia bangsa kita sebagaimana ditegaskan dalam Pembukaan UUD 1945 dapat diwujudkan yakni dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang berdaulat. Kesadaran akan hal inilah yang mendasari pencanangan Gerakan Nasional “Indonesia Kerja Nyata” dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71,” kata AKBP Nanang Djunaedi, S.IK dalam sambutannya.

0 komentar:

Posting Komentar