Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Kamis, 18 Agustus 2016

Polsek Pengasih Tangani Kasus Curanmor


Pawai kemerdekaan yang digelar di wilayah Kecamatan Pengasih, diwarnai adanya insiden pencurian kendaraan bermotor pada Kamis (18/08/2016). Sepeda motor berjenis Honda Matic Vario dengan nomor polisi AB 6810 NL yang dikendarai oleh Riska (18), warga Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, hilang dari parkiran. Mengetahui kejadian ini, korban kemudian melaporkan ke Mapolsek Pengasih.

Menurut salah seorang saksi Sutarno (38), saat ada pawai korban ikut membantu mengawal kontingen dari SD Karangsari. ”Katanya tadi dia alumni kemudian ikut membantu mengawal saat pawai tadi, saat tiba di garis finish, mau ambil motor tapi motornya sudah enggak ada,” papar Sutarno.

Sedangkan motor milik korban diparkir tidak jauh dari arena start yakni lapangan Kecamatan Pengasih. Sedangkan petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto saat dihubungi di lokasi kejadian mengungkapkan, sejak awal dimulainya pawai sudah diberikan peringatan melalui pengeras suara. ”Tadi sudah berkali-kali saya mengingatkan agar sepeda motor dijaga dengan baik karena ribuan warga semua ikut menyaksikan ini. Kalau sekarang anggota sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan juga korban,” ungkap Kompol Kuswanto.

0 komentar:

Posting Komentar