Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Hadiri Kegiatan Rakor Keamanan dan Syawalan Linmas

    Nanggulan- Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Aipda Tri Santoso menghadiri Kegiatan Rakor keamanan dan Syawalan Linmas Wijimulyo di P...

Selasa, 23 Agustus 2016

Jatuh Dari Pohon Cengkeh, Warga Purwosari Meninggal Dunia



Selasa 23 Agustus 2016 sekira pukul 09.00 Wib Polsek Girimulyo mendapatkan laporan bahwa ada seorang warga Purwosari, Girimulyo jatuh dari pohon cengkeh atas nama Djokarno (83 tahun)

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Girimulyo AKP Fakhrurodin bersama anggota piket langsung cek lokasi, selanjutnya setelah sesampainya lokasi petugas langsung memeriksa saksi-saksi termasuk anak korban yang bernama Sutarma.

Dari keterangan para saksi didapati kronologi kejadian yaitu korban Djokarno bersama putranya Sutarma keluar dari rumahnya untuk memetik buah cengkeh yang letaknya tidak jauh dari rumah, korban memanjat 1 pohon cengkeh yg di sisi timur jalan masuk ke rumahnya sedangkan Sutarma memanjat pohon cengkeh di sisi barat jalan hanya berjarak 4 Meter.


Setelah mulai memetik buah cengkeh tiba-tiba korban terjatuh langsung ke tanah dengan ketinggian 10 Meter dan seketika itu pula korban tidak bergerak maka Sutarma langsung turun dan meminta bantuan.

Bhabinkamtibmas desa Purwosari bersama warga langsung membawa korban ke Puskesmas Girimulyo II. Setelah diperiksa ternyata korban dinyatakan meninggal dunia karena luka benturan di kepala bagian belakang.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima bahwa korban meninggal karena laka kerja dan diterima sebagai musibah, setelah diserahkan langsung dimakamkam hari itu juga.

0 komentar:

Posting Komentar