Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS BANJAROYO BERSAMA PIKET JAGA LAKSANAKAN PENGAMANAN PENTAS KESENIAN KOBRO SISWO

     Kalibawang - Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjaroyo bersama anggota piket Polsek Kalibawang, melaksanakan pengamanan pentas kesenian tradi...

Sabtu, 20 Agustus 2016

Wakapolres Kulonprogo Menghadiri Pelepasan Peserta Pawai HUT RI Ke-71



Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas Dedi Wijaya, S.I.K.menghadiri undangan pelepasan peserta pawai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-71 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kulon Progo, Sabtu (20/08/2016)pagi.

Ada sekitar 115 grup yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut yang terbagi dalam 2 kategori yaitu pawai dan drumband.

”Untuk pawai total ada 104 pleton yang terdiri dari 19 pleton tingkat SD sederajat, 22 pleton tingkat SMP sederajat, 36 pleton tingkat SMA sederajat serta 27 pleton tingkat instansi dan umum,” tutur Kompol Andreas Dedi Wijaya, S.I.K.

Sedangkan untuk kategori drumband terbagi dalam 3 tingkatan meliputi 5 grup tingkat SD sederajat, 3 grup tingkat SMP sederajat serta 3 grup tingkat SMA sederajat.

Eko selaku Ketua 1 Seksi Pawai dari Dinas Pendidikan menyampaikan bahwa dari setiap kategori akan memperebutkan thropy juara 1,2,3 serta piagam penghargaan. ”Untuk pengumuman kejuaraaan sudah bisa dilihat nanti sore di web Dinas Pendidikan,” tambah Eko.

Sementara itu, Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara seperti ini harus terus diadakan, para peserta pun patut diapresiasi karena ini merupakan salah satu cara menghormati kemerdekaan bangsa.

Untuk Polres Kulonprogo sendiri telah menggelar ratusan personil untuk melaksanakan pengamanan di semua jalur pawai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,tutur Kompol Andreas Dedi Wijaya, S.I.K.

Pawai tingkat kabupaten ini dimulai ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Hasto dengan pleton Paskibra Kulon Progo 2016 yang membawa bendera Merah Putih sebagai pleton pertama yang berangkat.

















0 komentar:

Posting Komentar