Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Senin, 22 Agustus 2016

Kapolsek Pengasih Hadiri Penilaian Pola Asuh Anak


Pada hari ini Senin tgl 22 Agustus 2016 dimulai pukul 09.00 wib di aula balai desa Desa Margosari kapolsek pengasih Kompol KUSWANTO dan unsur muspika kec. Pengasih dan bhabinkamtibmas ds. Margosari Bripka SUNU PRASETYO JATI,  menghadiri kegiatan Penilaian Pola Asuh Anak dan Remaja Dalam Keluarga dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat.




Hadir dalam kegiatan tersebut : Istri KGPAA ( ketua 2
team penilai ) beserta  team PKK Provinsi , Ibu SUTEDJO ( ketua2 PKK Kab Kulonprogo ) beserta team, Muspika Kec Pengasih,  Kepala Desa dan Perangkat Desa Margosari,  Ketua PKK Desa Margosari dan anggota,  Kader PKK desa Margosari, Tamu undangan.


Penilaian dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong th 2016 Tk Provinsi. Desa Margosari merupakan juara 1 lomba Pola Asuh Anak dan Remaja dalam keluarga Tk Kab Kp th 2016, sehingga PKK desa Margosari di pilih untuk mewakili di tingkat Provinsi.
Sampai saat ini kegiatan masih berlangsung.









Humas Polsek Pengasih

0 komentar:

Posting Komentar