Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Kamis, 11 Agustus 2016

Polsek Wates Amankan 16 Anak Jalanan

KULONPROGO. Guna menjamin situasi cipta kondisi yang  aman dan nyaman di tengah-tengah ruang aktifitas publik , Polsek Wates  yang dipimpin Ipda H Widada, melaksanakan patroli yang menyasar khusus terhadap gelandangan dan pengemis (gepeng) serta anak jalanan (anjal) di kota wates,  Kamis dini hari (11/08/2016).


Patroli Cipta Kondisi ini  sekaligus mengantisipasi timbulnya aksi kriminalitas maupun aksi premanisme yang kerap  dilakukan anak jalanan. Anggota bergerak melakukan penyisiran di beberapa titik lokasi yang biasa dijadikan tempat mangkal gepeng maupun anak jalanan.


Hasilnya, petugas mendapati 16 orang anak jalanan yang yang berada di depan terminal Wates tepatnya di depan kantor KONI Kulonprogo. Kemudian anak anak jalanan tersebut yang terdiri dari 14 orang laki laki dan 2 orang perempuan di bawa ke Mako Polsek Wates dan diberikan bimbingan/arahan serta di suruh pulang ke rumah masing masing.  

0 komentar:

Posting Komentar