Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Selasa, 30 Agustus 2016

Wakapolres Kulonprogo Hadiri Kegiatan Komsos Kreatif Di Gedung Kesenian



 Kulonprogo- Bertempat di Gedung Kesenian Wates Kulonprogo , Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy Wijaya, S.I.K.menghadiri kegiatan Komsos Kreatif yang di selenggarakan oleh Kodim 0731 Kulonprogo. Kegiatan yang mengambil tema melalui Komsos Kreatif Kita Tumbuh Kembangkan Nilai- Nilai Budaya Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa tersebut mengadakan kegiatan Lomba Paduan Suara dan Cipta Lagu Perjuangan yang diikuti oleh Siswa Siswi dari Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Kulonprogo.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Kesra Kabupaten Kulonprogo Arif Prastowo yang mewakili Plt Bupati Kulonprogo, Dandim 0731 Kulonprogo Letnan Kolonel Arm Teguh Tri Prihanto Usman S.Sos dan Segenap Forkompinda.


Dalam sambutanta Dandim 0731 mengatakan bahwa Kodim 0731 menyambut baik kegiatan komsos kreatif ini karena sngat bermanfaat bagi generasi penerus dan mampu membawa menjadi bangsa yang mandiri . Dalam lomba kali ini ada pesaingan tetapi adanya persaingan itu menyebabkan ada pergesekan. dan terakhir Dandim mengucapkan selamat berlomba kepada perserta .


Humas Polres Kulonprogo














0 komentar:

Posting Komentar