Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Selasa, 09 Agustus 2016

Sakit Hati,Bocah SMP Aniaya Temannya


LN(16) warga Bedoyo, Karangsewu, Kecamatan Galur terpaksa melaporkan teman satu sekolahnya, Y/ Yudi  alias G/ Gombloh(16) warga Dalen, Pandowan, Kecamatan Galur karena menganiaya korban pada Senin(08/08/2016).
Y melakukan penganiayaan terhadap korban karena merasa tersinggung dan menyimpan dendam ketika menonton konser dangdut. Kemudian pelaku  menanyakan apa yang diinginkan oleh korban ketika di konser dangdut saat korban hendak mengambil motor sepulang sekolah. .
"Pelaku menanyai maksud korban ketika di konser dangdut yang kemudian dijawab oleh korban bahwa dirinya tidak punya maksud apa-apa," kata AKP Heru, Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Selasa(09/08/2016).
Namun karena pelaku terlanjur sakit hati kemudian korban memberikan sebuah pukulan di kepala korban, namun karena disaksikan oleh banyak temanya kemudian pelaku pergi.
"Tak sampai di situ saja, ketika korban pulang kerumah dan berhenti di sebuah warung karena ingin membeli minum, pelaku kembali menghampiri korban dan memberikan dua pukulan ke arah wajah korban," tambah AKP Heru.
Akibat pukulan dari pelaku, korban mengalami memar di bagian kepala serta mata kanan dan kiri bagian bawah. Kini petugas telah mengamankan pelaku serta menanyai beberapa saksi guna proses penyidikan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar