Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Rabu, 17 Agustus 2016

Kapolres Kulonprogo Hadiri Acara AKRS



Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K. Rabu(17/8/2016) tepat pukul 00.00 WIB menghadiri acara Apel Kehormatan Renungan Suci (AKRS) di Taman Makan Pahlawan Giripeni Wates Kulonprogo yang diikuti oleh Kodim dan Polres serta Jajaran Muspida Kabupaten Kulonprogo.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Forkorpimda Kabupaten Kulonprogo dan Jajaran SKPD Pemkab. Kulonprogo,  para Perwira jajaran Polres Kulonprogo dan para Perwira Kodim Kulonprogo, 1 pleton pasukan Polres Kulonprogo, 1 pleton pasukan Kodim 0731 Kulonprogo, 1 pleton Sat Radar Congot dan 1 pleton Siswi SMK.


Acara yang dilaksanakan cukup kidmat ditengah keheningan malam tersebut diawali dengan penyalaan obor , pembacaan naskah Apel Kehormatan Renungan Suci oleh Irup, acara diakhiri penghormatan kepada arwah pahlawan.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar