Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Minggu, 21 Agustus 2016

Kapolres Kulonprogo Pimpin Takziah Di Rumah Anggotanya Yang Berduka


Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi S.I.K, beserta rombongan dari personil Polres Kulonprogo, takziah di orang tua anggotanya yang meninggal dunia. Takziah itu dilaksanakan sebagai bentuk wujud mencintai keluarga di lingkungan kedinasan dan mempererat persaudaraan.

Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi S.I.K, datang ke rumah Suprapti yang merupakan PNS Polres Kulonprogo tidak hanya sendirian melainkan bersama anggota Polres Kulonprogo  lainnya. Para anggota Polres Kulonprogo ini turut menyolati jenazah almarhum.

Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi S.I.K, menuturkan bentuk rasa duka kepada Saudara Suprapti. Karena, di satu keluarga kedinasan semua anggota adalah keluarga.

“Kami turut bela sungkawa kepada anggota kami Saudara Suprapti yang ibunya meninggal dunia. Rasa duka kami rasakan apa yang di rasakan oleh anggota kami, “ungkap AKBP Nanang Djunaedi S.I.K.


0 komentar:

Posting Komentar