Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Kamis, 25 Agustus 2016

Sat Reskrim Polsek Sentolo Kejar Pembacok Sinom


Sinom Siwanto (61) warga Bantarjo, Banguncipto, Kecamatan Sentolo, menjadi korban pembacokan oleh dua lelaki, Kamis dinihari (25/08/2016). Sinom menderita luka di sejumlah bagian tubuhnya.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB saat korban tidur di rumah milik orang tuanya. Lantas, 2 orang laki-laki memasuki rumah korban dengan cara mendobrak pintu. Kedua lelaki itu datang untuk menagih KTP miliknya yang sempat dibawa korban karena mabuk-mabukan di rumah orang tua korban.

”Saya bilang sama kedua orang tersebut kalau meminta KTP lebih baik datang saat siang hari, kedua pelaku malah membacok saya, satu orang lagi saya lawan di depan rumah. Namun KTP belum berhasil diambil,” kata Sinom, Kamis siang (25/08/2016).

Setelah kedua pelaku pergi tanpa mendapatkan hasil apa-apa, kemudian korban berteriak meminta tolong. Kemudian korban dilarikan ke RSUD Nyi Ageng Serang, Sentolo untuk medapatkan perawatan medis.


Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka di tangan kanan dan kiri, pundak kiri serta kepala bagian belakang. Korban juga menjelaskan bahwa sebelumnya pelaku juga pernah datang pada malam hari namun tidak mendobrak pintu.

”Kami sudah mengamankan barang bukti berupa KTP, golok  serta sarung,” kata Kapolsek Sentolo, Kompol Slamet.







           

0 komentar:

Posting Komentar