Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Rabu, 10 Agustus 2016

Polsek Wates Berikan Pembekalan Kepada Linmas


KULONPROGO. Pada hari ini Rabu tanggal 10 Agustus 2016 pukul 08.30 wib sd 11.00 wib bertempat di pendopo kecamatan Wates  di laksanakan pembekalan dan pengarahan terhadap linmmas yang ada di tujuh desa satu kelurahan se kecamatan wates berjumlah 60 orang anggota linmas.
Adapun maksud dan tujuan pembekalan linmnas untuk mempersiaapkan menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati secara serentak termasuk kabupaten Kulonprogo juga melaksanakan pesta demokrasi Pilkada.
Adapun materai pelajaran tentang tata cara pengamanan langsung TPS maupun saat penghitungan suara dan termasuk mengawal kotak suara dari TPS ke PPS . Sebagai pemberi materi pelajaaran Kanit Bimmas Polsek Wates AKP Suprihno dan Bhabin Wates juga dari Sat Pol Pp.

0 komentar:

Posting Komentar