Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS TRIHARJO MONITORING KELULUSAN SEKOLAH DI SMA IT ABU BAKAR BOARDING SCHOOL

    Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan giat Sambang dan monitoring ...

Rabu, 17 Agustus 2016

Kompol Andreas : Jangan Berpikir Kalian Kelompok Merah Atau Putih, Karena Kalian Adalah Merah Putih



Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas Dedi Wijaya, S.I.K. menghadiri acara Penetapan Kelompok Tugas Paskibraka 2016 dan Penyerahan Pedang Komando Paskibraka 2016 di Gedung Kaca Pemkab Kulonprogo (17/8/2016)

Dalam acara tersebut Kompol Andreas menyampaikan amanatnya " adik-adik Paskibraka adalah putra putri terbaik dari Kulonprogo yang telah terpilih dengan melalui proses seleksi yang ketat, untuk itu saya berharap kalian dapat melaksanakan tugas negara ini dengan penuh kebanggaan dan keseriusan."

"Kalian nantinya akan dibagi menjadi dua kelompok, yaitu Pasukan Merah dan Pasukan Putih. Yang mana Pasukan Merah akan bertugas sebagai Pasukan Pengibar Sang merah putih & Pasukan Putih bertugas dalam Penurunan Sang merah putih. Kalian jangan berpikir saya sebagai Pasukan Merah dan saya sebagai Pasukan Putih. Karena apapun kelompoknya kalian adalah Merah Putih." tambah Kompol Andreas.


Wakapolres Kulonprogo mengungkapkan "Seperti filosofi Bendera kita Sang Saka Merah Putih, yang mana Merah memaknai Keberanian serta pengejawantahan dari Raga kita & Putih yang berarti Kesucian yang terpancar dari Jiwa kita sebagai manusia. Dimana keduanya harus saling mengisi, begitu juga kalian. Antara Pasukan Merah & Putih harus saling melengkapi, saling memotivasi, saling suport, demi keberhasilan tugas kalian bersama dan terciptanya harmonisasi dalam mengemban tugas yg sakral ini serta kehormatan kalian taruhannya. Untuk itu tetap semangat, dan selamat bertugas untuk kalian semua."

Dalam kesempatan ini pula Kompol Andreas menyerahkan Pedang Komando Paskibraka 2016 kepada Ipda Andi (Kanit Dalmas Polres Kulonprogo) selaku komandan pasukan Paskibraka 2016.

Selain itu Wakapolres Kulonprogo tak lupa mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya bagi rekan-rekan pembina dan pelatih, yang selama ini telah mendampingi, membina, menempa dan melatih adik-adik Paskibra 2016 ini.

0 komentar:

Posting Komentar