Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS TRIHARJO MONITORING KELULUSAN SEKOLAH DI SMA IT ABU BAKAR BOARDING SCHOOL

    Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan giat Sambang dan monitoring ...

Jumat, 12 Agustus 2016

Kapolres Kulon Progo Bentuk Tim Satgas Untuk Menindak Lanjuti Temuan Bahan Pangan Ber-Boraks


Setelah ditemukanya pabrik bakmi berboraks yang berhasil diungkap oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Kulon Progo beberapa waktu lalu, Polres Kulon Progo akan membentuk sebuah satgas gabungan untuk melakukan razia dan pengecekan bahan pangan di wilayah Kota Binangun dengan menggandeng instansi-instansi terkait.

Kapolres Kulon Progo, AKBP Nanang Djunaedi menjelaskan, pihaknya sudah melaksanakan 2 tahapan rapat koordinasi dengan beberapa pihak. ”Kami sudah melakukan 2 tahapan rapat yaitu koordinasi awal dan pembentukan satgas untuk pelaksanaan razia gabungan,” tutur AKBP Nanang, Jumat (12/08/2016).

Rapat dilaksanakan bersama dengan BPOM, Disperindag, Diskepenak serta Dinkes. Pada rapat ketiga nantinya, kata Nanang, akan membahas tentang target operasi serta anggaran untuk satgas.

”Namun sebelum semua itu dilaksanakan, kami akan mulai melakukan pemeriksaan terhadap seluruh penjual makanan yang berada di lingkungan Polres,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar