Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Rabu, 31 Agustus 2016

Kapolres Kulonprogo Pimpin Apel Pagi



Kulonprogo- Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi memimpin pelaksanaan apel Pagi Personil Polres Kulonprogo di halaman Mapolres Kulonprogo. Apel Pagi diikuti oleh seluruh personil Polres Kulonprogo baik personil Polri maupun PNS.



Dalam arahanya AKBP Nanang Djunaidi mengatakan bahwa kita personil Polres Kulonprogo adalah satu keluarga oleh karena itu kita harus saling menjaga kepedulian antar anggota Polri. Disamping itu Yogyakarta khususnya Kulonprogo merupakan pusat dari Etika, sopan santun maupun Unggah ungguh sehingga dalam bekerja pun kita harus jadi contoh dalam beretika. Untuk itu maka perwira harus bertanggung jawab terhadap pembinaan moril anggota di semua level agar dalam tugas tidak terjadi disorentasi tugas yang dapat menyebabkan konflik.

 Dan terakhir Kapolres juga berpesan agar dalam menangani potensi konflik yang ada di wilayah Kulonprogo agar personil polri harus netral.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar