Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Hadiri Kegiatan Rakor Keamanan dan Syawalan Linmas

    Nanggulan- Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Aipda Tri Santoso menghadiri Kegiatan Rakor keamanan dan Syawalan Linmas Wijimulyo di P...

Rabu, 24 Agustus 2016

Polsek Lendah Pengamanan Seminar Nasional

Pada hari ini Rabo tgl 24 Agustus 2016 pkl 08.00 Wib di laporkan Kanit Ipp Iptu Sarno beserta Si Humas Aiptu Sunaryahadi dan Bbnkmtbms Aiptu Aris telah mengadakan pemantauan dan Pam pelaksanaan Seminar Nasional dan sharing, apreciative inquiry dg tema dari Desa berbagi gagasan dan praktik baik,  Menuju Indonesia inklusi. Bertempat di Balai desa Sidorejo Lendah.



Adapun sebagai penyelengara LSM Sigab cabang Yokyakarta bekerja sama dg Dinas Sosial Yokyakarta. Adapun seminar di rencanakan 3 hari. Mulai hari Rabu sd jumat. Untuk agenda hari ini adalah pendaftaran regristasi peserta seminar dan penempatan penginapan yg berada di pemukiman penduduk sekitar kantor Balai desa.
Untuk jumlah peserta sekitar 200 orang Divabel seluruh Indonesia dan di tambah tenaga pengiring sekitar 200 orang. Sampai saat ini peserta masuk regristasi baru sekitar 35 peserta.

0 komentar:

Posting Komentar