Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Minggu, 14 Agustus 2016

Polsek Pengasih Mengamankan Kirab Budaya Merti Desa



Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa Margosari berlangsung cukup meriah. Kegiàtan yang dimulai pukul 13.00 wib tersebut mendapatkan pengamanan dari Polsek Pengasih yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pengasih.

Hadir pada acara tersebut wakil Bupati Kulonprogo Drs.H.Sutedjo sekaligus membuka acara serta menyampaikan sambutan.

Kirab budaya yang mengambil start dari lapangan Margosari diikuti oleh 8 dusun yg masing masing dusun menampilkan keunggulan masing2 baik mulai dari bidang politik sosial budaya dan perekonomian maupun menampilkan prestasi2 yg telah diraih oleh dusun masing-masing.


Kirab dengan rute melewati jl kampung meliputi start dr lapangan pengasih menuju ke Karang Tengah kidul, Kareng Tengah Lor, dusun Kembang dan finis di Balai desa Margosari mendapatkan sambutan meriah dari warga sekitar maupun masyarakat yang kebetulan tengah melintas.

Setelah seluruh peserta kirab sampai finis kemudian dilanjutkan dengan kenduri hingga pengumuman pemenang lomba kirab.


Humas Polsek Pengasih

0 komentar:

Posting Komentar