Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Kamis, 25 Agustus 2016

Sat Lantas Polsek Sentolo Kembali Tangani Laka-Lantas


Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalur alternatif Sentolo-Pengasih, atau tepatnya di jalur menurun Jrangking, Kamis (25/8/16). Kendaraan bak terbuka dengan nomor polisi AD 1461 NJ yang dikemudikan oleh Suryadi (37), warga Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, yang tengah mengangkut sayuran, terguling di pekarangan milik warga setempat. Tak ada korban pada kejadian tersebut, meski begitu kondisi truk ringsek di bagian belakang sedangkan pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Menurut pengemudi truk, Suryadi, kejadian bermula saat ia hendak menyetorkan sayuran di Pedukuhan Pereng, Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih. Saat berada di sebuah jalanan menurun, kendaraan diparkir dan ia hendak bertanya alamat yang dituju. Belum sempat keluar dari mobil, truk tiba-tiba berjalan sendiri tanpa bisa dikendalikan. Truk terus melaju hingga akhirnya terguling.

”Mesin sudah dimatikan, rem tangan juga sudah saya gunakan, tapi ndak tahu tiba-tiba asal jalan. Kondisi stir juga tiba-tiba terkunci dan tidak bisa dibelokkan,” papar Suryadi.

Adanya kejadian ini sempat menjadikan sejumlah pengguna lalu lintas di jalur tersebut berhenti, untuk bisa melihat langsung dari adanya kecelakaan. Hingga kini, petugas Polsek Sentolo yang tiba di lokasi langsung memeriksa pengemudi truk serta sejumlah saksi yang mengetahui kecelakaan tersebut. Kerugian material akibat kejadian ini ditaksir lebih dari Rp 10 juta.
























                                                                                                                                   sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar