Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS TRIHARJO MONITORING KELULUSAN SEKOLAH DI SMA IT ABU BAKAR BOARDING SCHOOL

    Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan giat Sambang dan monitoring ...

Sabtu, 13 Agustus 2016

Polsek Temon Laksanakan Patroli Obyek Wisata


Kulonprogo- Pada hari Jumat tanggal 12 Agustus 2016 pukul 14.10 wib s/d pukul 16.00 wib KSPK II Aiptu Mustohar bersama 2 personil masing-masing Bripka Sutrisno dan Bripka Mulyadi melaksanakan Patroli diobyek wisata Mangrove Dusun Pasir Mendit Desa Jangkaran, Pantai Congot dan Pantai Glagah .



Setelah diplubikasi dari berbagai media, obyek wisata alam obyek wisata Mangrove Dusun Pasir Mendit Desa Jangkaran, Pantai Congot dan Pantai Glagah . menjadi ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara terutama pada hari Minggu dan hari libur lainya. Demikian juga tempat tempat obyek wisata lainya yang ada di wilayah Temon.

Oleh karena itu Kapolsek Temon memerintahkan anggotanya berikut anggota Bhabinkamtibmas  untuk melaksanakan sambang dan patroli ketempat obyek wisata tersebut mengantisipasi pada hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan para wisatawan maupun masyarakat sekitar.






Humas Polsek Temon



0 komentar:

Posting Komentar