Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Kamis, 18 Agustus 2016

Sat Reskrim Polres Kulonprogo Tangani Kasus Pencurian Dan Pengrusakan Bendera Merah Putih


Warga padukuhan Terbah, Pengasih, Kecamatan Pengasih dibuat geram oleh ulah orang yang mencuri dan merusak bendera merah putih, Rabu(17/08). Meski begitu, hingga kini identitas pelaku belum diketahui.

Mulanya, salah seorang warga pada Rabu pagi melihat kejanggalan saat melihat bendera merah putih yang didirikan di tepi jalan sudah tidak ada. Setelah diamati tinggal tiang dan tali bendera yang tersisa.

”Warga melaporkan kepada Pak Ngadi selaku ketua RT 26 padukuhan Terbah. Beberapa saat kemudian ada warga lain yang juga melaporkan ada bendera yang hilang,” tutur Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, AKP Heru Meiyanto, Kamis (18/08/2016).

Dia menambahkan total bendera yang hilang ada 11 lembar. Kini kasus tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polres Kulonprogo.

”Petugas sudah menanyai beberapa saksi dan terus melakukan penyelidikan karena tindak seperti ini merupakan penghinaan terhadap bangsa,” tambah AKP Heru.

0 komentar:

Posting Komentar