Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Kamis, 25 Agustus 2016

Sat Reskrim Polres Kulonprogo Buru Pelaku Curas Gunung Gajah


Rudy Setyawan (16), warga Banggan, Sukoreno, Kecamatan Sentolo harus terbaring lemah di salah satu bangsal di RSUD Wates akibat menjadi korban perampasan sepeda motor dan kekerasan, Rabu (24/08/2016) dini hari sekitar 00.10 WIB.

Rudi harus menerima beberapa jahitan akibat dibacok menggunakan senjata tajam di bagian kepala, leher dan punggungnya.

KBO Reskrim Polres Kulon Progo, Iptu Joko Nugroho yang memberikan penjelasan. Berdasarkan informasi Iptu Joko, kejadian bermula ketika korban berada di Alun-alun Wates bersama salah seorang temannya yang bernama Edi Herman pada Selasa (23/08) malam. Sekitar pukul 24.00 WIB datang orang asing yang meminta korban untuk menjadi ojeknya dengan tujuan daerah  Gunung Gajah, Teganing, Hargotirto, Kecamatan Kokap.

”Kemudian korban menyetujui permintaan pelaku tersebut dan mengantar dengan sepeda motor Honda Astrea Grand dengan nopol AB 3520 EC milik

korban. Sesampainya di daerah Gunung Gajah, pelaku memaksa korban menyerahkan sepeda motornya, selain itu, ada lagi seorang pelaku yang membuntuti dengan Yamaha Mio J,” kata Joko, Rabu (24/08/2016).

Iptu Joko menambahkan, korban dilarikan ke RSUD Wates etelah ditemukan oleh seorang warga ketika subuh dalam kondisi tidak sadar.

”Kini kasus sudah kami tangani dan dalam proses penyelidikan, untuk pelaku kami sudah memiliki ciri-cirinya,” tambah Iptu Joko.





















                                                                                                                                         sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar