Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Jumat, 12 Agustus 2016

Polsek Galur Pasanf Spanduk Himbauan Lalu Lintas

KULONPROGO. Polsek Galur melakukan pemasangan spanduk imbauan terkait keselamatan berlalu lintas di jalan-jalan rawan kecelakaan wilayah Galur, Kamis (11/08/2016), sekitar pukul 15.30 WIB. 

Menurut Kapolsek Galur Kompol Gito yang di dampingi Kasie Humas Aiptu Nurhasan, banyaknya laka lantas di jalan raya disebabkan kurang disiplinnya pengendara yang mengabaikannya aturan lalu lintas, seperti menerobos lampu merah, tidak mentaati rambu-rambu yang terpasang, dan penggunaan handphone di jalan raya. Pemasangan spanduk bertujuan untuk mengimbau kapada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. Selain itu juga sebagai peringatan agar para pengendara selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri ataupun orang lain.

Anggota Satuan Lantas yang tengah melakukan pemasangan berpesan kepada pengguna jalan agar mematuhi semua peraturan lalu lintas secara menyeluruh, hindari melanggar peraturan lalu lintas agar masyarakat selamat sampai di tempat tujuan.


Dia juga menambahkan,  kendarai kendaraan dengan penuh kedisiplinan dan ketelitian demi keselamatan bersama serta tingkatkan kesabaran dalam berkendaraan di jalan umum. 

0 komentar:

Posting Komentar