Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Minggu, 04 September 2016

Serah Terima Jabatan Empat Kapolsek



Sebanyak empat perwira di jajaran Polres Kulon Progo diganti. Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula  Polres Kulonprogo, Sabtu (03/09/2016).

Adapun 4 perwira yang diganti adalah Kompol Tupar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wates, AKP Sutarno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kokap, Kompol Gito Dwi Suryanto yang merupakan Kapolsek Galur, serta AKP Bambang Harun yang merupakan Kapolsek Lendah.

Sementara untuk penggantinya yakni Kompol Marizul Ikhsan sebagai Kapolsek Wates, Kompol Muryanto sebagai Kapolsek Galur, AKP Satrio Arif Wibowo sebagai Kapolsek Kokap, dan AKP Sutarno sebagai Kapolsek Lendah.


Kapolres Kulonprogo, AKBP Nanang Djunaedi menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar untuk sebuah karir kepolisian.

”Ini merupakan hal yang wajar dan untuk yang akan berpindah tugas. Saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini. Untuk para Kapolsek yang baru saya harap segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan mampu menjalankan perintah dari Kapolri,” kata Kapolres.




0 komentar:

Posting Komentar