Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Rabu, 21 September 2016

Sambut HUT Lantas Ke 61 , Sat Lantas Adakan Lomba Mewarnai


Kulonprogo - Rabu (21/09/2016) Bertempat di TK Kemala Bhayangkari  08 Kulonprogo dalam rangka menyambut HUT Lantas Yang Ke 61 Satuan Lalu Lintas Polres Kulonprogo mengadakan kegiatan Lomba Mewarnai .



 Menurut Kasat Lantas Polres Kulonprogo melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kulonprogo Ipda Priya Tri handaya  tujuan kegiatan tersebut adalah guna melakukan Pengenalan Polisi kepada anak secara dini melalui lomba mewarnai gambar polisi, diharapakan ketika mereka dewasa menjadi pelopor serta mitra polisi dalam menciptakan Kamtibmas. Sudah bukan saatnya lagi para orang tua menakuti anaknya dengan menyebutkan polisi supaya anak yang semula rewel menjadi nurut. Polisi bukan untuk ditakuti, maka dengan lomba mewarnai gambar polisi diharapkan nantinya para peserta lebih dekat dengan polisi dan tidak takut.

Di akhir acara di laksanakan penyerahan piala  kepada para pemenang oleh Kanit Dikyasa Polres Kulonprogo Ipda Priya Tri Handaya dan oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Kulonprogo Ipda Toha.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar