Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 22 September 2016

Kapolres Resmikan Mushola Polsek Nanggulan



Untuk meningkatkan kualitas ibadah personel Polsek Nanggulan yang beragama Islam, Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K. meresmikan mushola Al-Ikhlas Polsek Nanggulan, Kamis (22/9/2016)

Hadir dalam acara tersebut Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Kulonprogo juga dari unsur Muspika Kecamatan Nanggulan, tokoh agama, beserta tokoh masyarakat, para donatur dan Bhayangkari.


Kapolres dalam sambutannya mengatakan "sarana ibadah merupakan fasilitas yang paling penting guna meningkatkan iman dan ketakwaan serta membangun spiritual kepada Allah SWT. Tanpa sarana ibadah yang memadai, kegiatan beribadah dirasa kurang nyaman dan kusuk. Dengan diresmikannya Mushola Al Ikhlas di Polsek Nanggulan diharapkan bisa meningkatkan kegiatan beribadah"

Tak lupa Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan mushola ini sehingga dapat diresmikan pada hari ini.



Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar