Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Minggu, 18 September 2016

Binmas Polsek Pengasih Hadiri Pengajian Rutin Rumah Tanfidz Buya Hamka


Kulonprogo- Pada hari Minggu tanggal 18 September 2016 . jam .09.00 wib s/d 12.00wib Panit Binmas Polsek pengsih IPDA Udiwibawa S.H.  dan Bhabinkamtibmas Desa Karangsari Pengasih Bripka Widodo menghadiri Undangan pengajian rutin di RUMAH TAFIDZ BUYA HAMKA yang beralamat dusun Kamal Rt 64 Rw 29. Desa Karangsari Pengasih Kulonprogo.



 Dalam acara ini bertindak sebagai penceramah Ustad .  KH.Tohari S.sy,S.Th.I, M.S.I yang sekaligus pinpinan rumah tahfid Buya Hamka. dalam ceramahnya K.H Tohari mengambil tema Tingkatkan Iman Unyuk Menuju Keluarga Yang Bahagia. Kegiatan yang di hadiri oleh sekitar 200 orang jamah yang berasal dari berbagai wilayah di sekitar pengasih berlangsung dengan tertib.

Tak lupa selain menghadiri kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Karang sari Pengasih Juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga senantiasa menjaga kerukunan umat beragama dan berpesan apabila ada kejadian agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke kantor polisi terdekat.


Humas Polsek Pengasih


0 komentar:

Posting Komentar