Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Selasa, 27 September 2016

Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Sampaikan Pesan Kamtibmas



Selasa tanggal 27 september 2016, sekira pukul 09.30 wib bertempat di bendungan sudo dsn Sapon Sidorejo, Lendah, Kulonprogo, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan monitoring sekaligus memberikan pesan kamtibmas tentang cuaca yang tidak menentu yang tidak menutup kemungkinan bisa terjadi banjir dan agar selalu memperhatkan keselamatan kerja kepada para pekerja pembersih rumput.

Dalam kegiatan tersebut dari petugas pengairan menurut rencana akan melaksanakan pengerukan lumpur yang mengendap di pinggir kali bendung sapon yang akhir akhir ini menganggu aliran air seandainya terjadi hujan deras.

Untuk mengantisipasi hal tersebut dari pihak petugas pengairan melaksanakan pembersihan rumput maupun lumpur yang mengendap, selama kegiatan dapat berjalan aman tertib lancar.

0 komentar:

Posting Komentar