Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Jumat, 23 September 2016

Polsek Galur Berikan Pelatihan dan Pembinaan Kepada Linmas, FKPM

KULONPROGO. Kepolisian Sektor Galur Resor Kulonprogo melaksanakkan kegiatan pelatihan dan pembinaan kepada Linmas dan FKPMdi balai desa Tirtorahayu Galur pada hari Kamis tanggal 22 Oktober 2016. Kegaiatn di hadiri oleh Camat Galur,  Kapolsek Galur, Panit Binmas Polsek Galur, Kasi Humas Polsek Galur dan Bhabinkamtibmas desa Tirtorahayu.
Kapolsek Galur Kompol B Muryanto dalam kesempatan ini memberikan himbauan Kamtibmas linmas dan FKPM agar berperan aktif baik dalam membantu kegiatan warga maupun kegiatan Poskamling di malam hari, tingkat pengontrolan di lingkungan masing-masing guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu di di harapkan selalu dapat bekerja dan mengabdi dengan maksimal, Linmas dan FKPM merupakan rekan Polri di garda terdepan, dapat melindungi dan mengamankan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar