Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 29 September 2016

Sekelompok Suporter Futsal Dibubarkan, Disinyalir Mau Tawuran



Ratusan suporter futsal dari SMKN 2 Pengasih terpaksa dibubarkan anggota kepolisian dari Polres Kulon Progo lantaran diduga hendak melakukan tawuran dengan sekolah tetangga yakni SMAN 1 Pengasih, Rabu (28/09/2016). Dimana dalam event Liga Futsal Pelajar pada pertandingan akhir berhadapan antara Tim Futsal SMKN 2 Pengasih melawan SMAN 1 Pengasih dengan hasil dimenangkan oleh tim Futsal SMAN 1 Pengasih 2-1 di Lapangan Spirit Futsal, Pengasih.

Namun usai pertandingan, baik ratusan suporter maupun pemain masing-masing sekolah tidak segera beranjak pergi dari seputar lapangan futsal, namun justru malah tetap bergerombol dan terkesan saling menunggu. Melihat gelagat yang kurang baik pasukan sepeda motor Sabhara Polres Kulon Progo yang dipimpin Kasat Sabhara, AKP Sudaryana membubarkan massa yang masih tetap berkerumun. ”Ini kita antisipasi saja karena dari tadi mereka tidak segera bubar,” ucap AKP Sudaryana.


Dua kelompok suporter yang saling menunggu ini, kemudian dipecah, dimana ratusan suporter SMKN 2 Pengasih terlebih dahulu dibubarkan, dan selang beberapa saat kemudian ratusan suporter SMAN 1 Pengasih juga langsung diminta untuk membubarkan diri. ”Sudah ada beberapa anggota yang berjaga di sekolah mereka, kalau enggak seperti ini, nanti biasanya terjadi tawuran di seputaran sekolah,” tambah AKP Sudaryana.

Penjagaan yang cukup ketat dari petugas Polres Kulon Progo dan Polsek Pengasih dilakukan lantaran kedua sekolah yang bertetangga ini, seperti musuh bebuyutan, yang nyaris selalu tawuran disaat ada event-event pertandingan antar sekolah.



sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar