Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Senin, 26 September 2016

Polsek Lendah Pengamanan Peresmian Gedung Ingas Jurug


Bertempat di gedung Ingas Jurug dusun Kwarakan desa Sidorejo Kecamatan Lendah, Kulonprogo Kanit shabara Ipda Marjoko dan satu anggotanya, satu anggota intel dan bhabinkamtibmas Polsek Lendah melaksanakan pengamanan dalam acara penutupan desa mitra oleh Mahasiswa UNY, Minggu (25/9/2016)

Selain penutupan, dilaksanakan pula acara louncing tanda di resmikannya gedung Ingas Jurug oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Kulonprogo Bp. Totok sujarwo, ST. Hadir dalam giat tersebut :

1. Bp. Totok Sujarwo, ST. ( Dinas pariwisata kab. Kulon progo )
2. Kepala desa sidorejo Bp. Sutrisno.
3. Para dukuh sidorejo dan staf.
4. Anggota BPD sidorejo Bp. Poniman, S pd. dan Bp. Tukiran.
5. Tokoh masyarakat dan tokoh agama.
6. Tamu undangan dan masyarakat sidorejo.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 wib ini di awali pembukaan, doa, sambutan Kepala desa Bp. Sutrisno, sambutan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Kulonprogo Bp. Totok sujarwo dilanjutkan pemotongan pita dan pentas seni musik krumpyung dari desa Sidorejo Lendah, ditutup dengan pentas seni campur sari dari Gunung Kidul.

Acara yang dihadiri lebih dari 200 orang warga setempat ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Humas Polsek Lendah


0 komentar:

Posting Komentar