Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 22 September 2016

Acara Puncak HUT Polisi Lalu Lintas ke 61 Polres Kulonprogo

 


Satlantas Polres Kulonprogo dalam memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke 61 ini menggelar aksi di simpang lima Karangnongko Wates (22/9/2016) dengan melibatkan pelajar dan dihadiri oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.Ik., Wakapolres Kompol Andreas Deddy W. S.Ik., Kasat Lantas AKP Imam Bukhori S.Ik beserta seluruh personil lalu lintas dan perwakilan dari Jasa Raharja.

Kegiatan ini dimulai dari iring-iringan konvoi sepeda, motor dan mobil keluar dari Mako Polres Kulonprogo pukul 07.30 wib menuju ke simpang lima Karangnongko. Kemudian pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kulonprogo dilanjutkan pembagian helm gratis kepada pengendara motor yang tertib lalu lintas.


Setelah pembagian helm, adik-adik pelajar dari Siswa SD Percobaan 4 Wates dengan membawa papan pesan tertib Lalu Lintas menampilkan senam Lalu Lintas. Sedangkan SMP N 2 Kalibawang mempertunjukkan senam kreasi angguk.

Kapolres Kulonprogo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polisi Lalu Lintas dimanapun berada. Semoga dengan bertambahnya usia dapat menjadikan semangat untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Lalu lintas terhadap masyarakat sehingga berdampak positif bagi institusi Polri.


Dokumentasi :












0 komentar:

Posting Komentar