Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 22 September 2016

Polsek Pengasih Amankan Liga Futsal Pelajar

KULONPROGO. Pasca adanya tawuran pelajar yang melibatkan SMAN 1 Pengasih dan SMKN 2 Pengasih beberapa hari lalu, penjagaan liga futsal pelajar di lapangan Spirit Futsal Desa Pengasih, Kecamatan Pengasi, Rabu (21/09/2016) sore, makin diperketat petugas dari Polsek Pengasih. Bahkan anggota Sabhara Polres Kulon Progo juga diterjunkan untuk mengamankan event olahraga tersebut.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto, yang ikut memimpin langsung pengamanan liga futsal antar pelajar se-Kabupaten Kulon Progo tersebut. ”Saya cukup menyayangkan adanya aksi tawuran kemaren, semestinya olahraga itu untuk saling mempererat persaudaraan tapi kemaren kejadian malah sebaliknya,” ungkap Kuswanto.

Sejumlah petugas Polsek Pengasih, baik dari Unit Sabhara, Lalu Lintas, Intel serta Reskrim, ditugaskan di sejumlah titik lokasi yang cukup rawan terjadinya gesekan antar siswa sekolah. ”Ada beberapa anggota kita sebar, baik yang di dalam arena, di pintu masuk serta anggota yang tidak berseragam di lokasi kerumunan massa,” tambah Kuswanto.


Selain itu, petugas kepolisian menghimbau agar keberadaan event olahraga ini tidak dirusak dengan adanya tawuran antar pelajar yang akhirnya berdampak negatif bagi pelajar yang terlibat. ”Ini kita himbau agar tawuran tidak terulang lagi, karena nanti justru akan merugikan diri sendiri,” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar