Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Selasa, 27 September 2016

Waka Polres Kulonprogo Pimpin Pelaksanaan Lat Pra Ops Curanmor Progo 2016



KULONPROGO. Polres Kulon Progo dan jajarannya  mulai tanggal 03 s/d 16 Oktober 2016 selama  14 hari akan menggelar Operasi Curanmor Progo– 2016. Pelaksanaan Operasi dengan sandi “Curanmor Progo– 2016” ini dimaksudkan untuk menekan angka kejahatan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kulonprogo dan meningkatkan jumlah penyelesaian kasus. Salah satu langkah kongkretnya adalah dengan penggelaran operasi Curanmor Progo 2016 dengan sasaran para pelaku kejahatan curanmor utamanya residivis kambuhan, tempat berbelanja, terminal daerah pemukiman, kos-kosan, perkantoran, sarana umum dan tempat yang dijadikan sebagai tempat pertemuan, persembunyian, perdagangan, penyimpanan barang hasil curian dan berbagai bentuk alat yang digunakan untuk melakukan kejahatan pencurian kendaraan bermotor.



Pada tanggal 27 September 2016 Polres Kulon Progo melaksanakan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Curanmor Progo– 2016 yang di gelar di Aula Bhara Dhaksa yang langsung dipimpin oleh Wakapolres Kulon Progo Kompol Andreas Deddy Wijaya, SIK didampingi Kabag Ops Kompol Sugiyanto, MA  dengan diikuti oleh seluruh  Kabag, Kasat, Kapolsek dan Anggota yang terlibat dalam kegiatan Operasi tersebut.



Dalam Sambutannya Kapolres Kulon Progo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K., yang di bacakan Wakapolres, mengharapkan operasi tahun ini lebih sukses dari tahun sebelumnya sehingga berkontribusi pada kondusifnya keamanan di wilayah hukum Polres Kulonprogo dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar