Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Minggu, 18 September 2016

Polsek Pengasih Tangani Kasus Orang MD Jatuh Dari Pohon Melinjo

Nasib naas harus dialami oleh Harjo Pranowo (49), warga Kamal, Karangsari, Kecamatan Pengasih. Ia harus meregang nyawa setelah jatuh dari sebuah pohon melinjo setinggi 10 meter, Sabtu (17/09/2016).

Kejadian bermula ketika korban hendak memanen buah melinjo di pekarangan rumahnya bersama dengan sang ibu, Kiyem (70).

”Korban mengambil bagian memanjat pohon mlinjo dan memetiknya, sedangkan sang ibu memungut buah mlinjo yang telah jatuh,” tutur AKP Heru Meiyanto, Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Sabtu (17/09/2016).

Selang beberapa waktu, Kiyem mendengar suara seperti benda terjatuh, ketika dicek ternyata sang anak telah terkapar karena jatuh dari pohon mlinjo. ”Kemudian sang ibu langsung meminta bantuan warga dan dilarikan ke RSUD Wates,” tambah AKP Heru.

Namun karena mengalami luka dalam di bagian kepala yang cukup parah, akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia. Kini korban telah dibawa ke rumah duka untuk dimandikan dan dikuburkan.

0 komentar:

Posting Komentar