Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Selasa, 27 September 2016

Ditinggal Istirahat, Sebuah HP Milik Siswa Raib

Hasil gambar untuk PENCURIAN HP DI SEKOLAHAN

Ditinggal keluar dari ruang kelas pada waktu jam istirahat belajar sekolah, seorang siswa kelas VIII SMPN 5 Wates, Raka Yudha Iwanta (14) warga Jalan Diponegoro Wates kehilangan sebuah handphone merk Asus Zenfone, Senin (26/90 sekitar pukul 12.00.

Kejadian bermula ketika masuk jam istirahat belajar Raka dan teman-temannya satu kelas keluar ruangan. Usai bel waktu istirahat belajar berbunyi Raka kembali masuk ruang kelas. Sampai di tempat duduknya Raka mengecek handphone miliknya yang disimpan dalam tas. Setelah di cek ternyata HP sudah tidak berada di dalam tas. Kemudian Raka menanyakan keberadaan HP tersebut kepada teman-temannya satu kelas.

“Teman-temannya tidak ada yang mengetahui keberadaan HP korban. Kemudian korban memberitahukan kejadian tersebut ke guru dan langsung melapor ke Polres Kulonprogo. Korban menderita kerugian sebesar Rp 1 juta,” jelas Kasubbag Humas Polres Kulonprogo AKP Heru Meiyanto, Selasa (27/9).

0 komentar:

Posting Komentar