Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Minggu, 25 September 2016

Mengantuk, Jazz Tabrak pohon




Sebuah mobil berjenis Honda Jazz dengan nomor polisi AB 1577 MH yang dikemudikan oleh Soekirdi, warga Kampung Batikan, Umbulharjo, Yogyakarta, Sabtu (24/09/2816) sore menabrak sebuah pohon di tepi jalan. Peristiwa naas itu terjadi di ruas jalur Brosot-Srandakan, Kecamatan Galur. Kecelakaan tunggal yang terjadi itu diduga disebabkan karena pengemudi mobil dalam kondisi mengantuk sehingga laju kendaraan oleng ke kiri.

Menurut salah seorang warga setempat, Arisyono (38), kendaraan dari arah barat melaju ke timur, sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan oleng ke kiri dan membentur pohon perindang jalan yang ada di jalur tersebut.

”Itu tadi tiba-tiba saja langsung ke kiri dan menabrak pohon. Saat kejadian memang sedang turun hujan cukup deras, sehingga jalan raya cukup licin,” papar Arisyono.

Sementara petugas Unit Lalu Lintas Polsek Galur yang tiba di lokasi kejadian, berupaya mengevakuasi mobil korban lantaran pohon warung yang ditabrak juga roboh. Dari informasi yang diperoleh dari kepolisian, dugaan sementara pengemudi mengantuk ditambah kondisi jalan yang licin. 

Meski dalam kecelakaan tunggal ini, tidak ada korban luka, namun bagian depan mobil mengalami penyok, untuk kerugian material ditaksir lebih dari Rp 2 juta.


Sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar