Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Selasa, 20 September 2016

Polsek Pengasih Redam Aksi Tawuran Pelajar



Tawuran antar siswa sekolah kembali terjadi, Selasa (20/09/2016) sore sekira pukul 17.00 WIB. Puluhan siswa SLTA yang saling lempar batu saat salah satu rombongan siswa melintas di ruas jalan Pengasih-Milir atau tepatnya di depan SMAN 1 Pengasih usai mengikuti kompetisi futsal.

Saling lempar batu antar pelajar terjadi saat puluhan siswa SMKN 2 Pengasih tengah dalam perjalanan kembali ke sekolah usai mengikuti kompetisi futsal yang digelar di Spirit Futsal Pengasih. Puluhan siswa SMAN 1 Pengasih yang berada di halaman sekolah juga membalas lemparan tersebut, sehingga perang batu terjadi. Sejumlah petugas Polsek Pengasih yang dipimpin Panit I Reskrim, Ipda Nurdin yang tiba di lokasi berusaha membubarkan massa yang tengah terlibat tawuran.

”Iya tadi memang sempat saling lempar, terus kita berusaha bubarkan mereka, agar tidak mengenai pengguna jalan yang sedang melintas,” ujar Ipda Nurdin.

Beberapa saat berselang, tawuran ini pun berhasil dikendalikan dan puluhan pelajar dari kedua belah pihak dibubarkan.

”Kalau persisnya kita enggak tahu, saat ada laporan tawuran pelajar, kita langsung ke lokasi untuk meredam aksi agar tidak makin meluas,” tambah Ipda Nurdin.

Hingga kini belum ada laporan, korban luka dari tawuran pelajar yang terjadi. Kondisi di lokasi kejadian, kini sudah kembali normal seperti sediakala.

0 komentar:

Posting Komentar