Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 22 September 2016

Polsek Wates Beri Pembekalan Kepada Linmas Jelang Pilkada


KULONPROGO. Menghadapi Pilkada serentak 2017 yang tinggal beberapa bulan lagi, Bhabinkamtibmas desa Giripeni Bripka Imamudin mengumpulkan linmas di desa tersebut untuk diberikan arahan terkait pengamanan TPS selama proses pemilihan berlangsung. Hal ini dilakukan untuk bekal pengetahuan pengamanan yang wajib dimiliki bagi setiap anggota linmas yang nantinya akan melakukan pengamanan TPS bersama anggota Kepolisian. Kegiatan pembekalan Linmas ini di adakan pada tanggal 21 September 2016 bertempat di balai desa Giripeni Wates.

PS Panit  Binmas Polsek Wates  Aiptu Sunarman yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Imamudin dalam arahannya dihadapan para anggota linmas menjelaskan bahwa pembekalan mengenai pengamanan pilkada ini sangat penting dilakukan, mengingat pilkada di adakan secara serentak  serta memiliki potensi kerawanan yang lebih besar.


Dengan diberikannya arahan dan pembekalan oleh bhabinkamtibmas terhadap anggota linmas diharapakan dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan secara personal bagi masing-masing anggota linmas dalam melaksanakan pengamanan pilkada serentak yang dijadwalkan akan dilaksanakan tahun 2017. 

0 komentar:

Posting Komentar